Film Layar Lebar Kantai Collection Menampakkan Visual Baru

August 8, 2016 5:00 pm
Film Layar Lebar Kantai Collection Menampakkan Visual Baru

Acara Kankanshiki ketiga yang baru saja dilaksanakan memberitakan tanggal penayangan film layar lebar Kantai Collection pada hari Minggu lalu. Tidak lupa, kini mereka juga memperlihatkan sebuah visual baru yang menggambarkan 5 karakter utama dari film tersebut.

JOI - visual baru kancolle movie (2)

Visual tersebut menggambarkan FubukiMutsukiKagaAkagi, dan Yamato. Mungkin beberapa dari kamu bertanya-tanya, kemanakah Yuudachi? Kita tidak pernah melihat Mutsuki dan Fubuki tampil tanpa Poi, jadi apa yang tiba-tiba membuat Poi menghilang dari visualnya? Mungkin ada kemungkinan nasib Poi kali ini sama dengan nasibnya dalam Peperangan Solomon.

Mengingat setting filmnya juga akan mengambil tempat di Peperangan Solomon, sepertinya kita harus mempersiapkan mental. Namun seperti yang Etherlite bilang, kalau Akagi saja bisa selamat dari Peperangan Midway, tidak ada alasan kalau Yuudachi tidak akan selamat juga.

Bagaimanakah nasib Yuudachi, kita hanya bisa menunggu sampai filmnya dimulai untuk mengetahuinya. Semoga saja film tersebut juga ditayangkan di Indonesia.

Sumber: ANN