‘Mystery Chronicle: One Way Heroics’ akan Hadir di PC

August 8, 2016 14:00
‘Mystery Chronicle: One Way Heroics’ akan Hadir di PC

Spike Chunsoft mengumumkan lewat Twitter bahwa “Mystery Chronicle: One Way Heroics” juga akan rilis di PC. Game ini akan rilis di Steam pada tanggal 14 September dengan harga 9,99 Dolar (Sekitar 130 ribu Rupiah). Spike Chunsoft menawarkan promo berupa diskon 10 persen selama minggu pertama rilisnya dan juga tambahan diskon 10 persen lagi apabila kalian membeli bundel game ini dengan game One Way Heroics.

Game ini merupakan gabungan antara seri Mystery Dungeon dengan game indie One Way Heroics. Kalian akan berpetualang dan hanya bisa berjalan ke kanan saja, sama seperti game One Way Heroics. Sedangkan elemen dari Mystery Dungeon-nya adalah dungeon (yang kini di atas tanah) yang akan selalu berubah setiap kalian memulai penjelajahan baru. Game ini menghadirkan lebih dari 20 class karakter yang bisa kalian pilih. Kalian juga akan bisa bertemu dengan berbagai karakter dari game lain, contohnya dari seri Danganronpa dan Shiren the Wanderer.

mystery-chronicle-one-way-heroics-steam

Sebelumnya Spike Chunsoft sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Mystery Chronicle: One Way Heroics ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita secara digital. Versi konsolnya dijadwalkan akan rilis pada akhir musim panas, sekitar bulan Agustus. Dengan adanya versi PC ini, masih belum diketahui apakah versi konsolnya akan rilis bersamaan dengan versi PC-nya atau tidak.

Sumber: Gematsu