Reki Kawahara Masih Ingin Menulis Setelah SAO: Alicization Berakhir

August 8, 2016 11:00 am
Reki Kawahara Masih Ingin Menulis Setelah SAO: Alicization Berakhir

Edisi ke 18 dari novel Sword Art Online akan diterbitkan pada tanggal 10 Agustus. Edisi tersebut adalah edisi keempat dalam sub-arc War of the Underworld yang juga akan menjadi edisi terakhir arc AlicizationNamun sepertinya seri ini belum akan berakhir, karena Dengeki menggoda para penggemar mengenai lanjutan dari seri Sword Art Online.



Di bulan Maret, penulis Reki Kawahara berbicara bersama Dengeki mengenai penutup dari arc Alicization. Dia ditanyakan apabila SAO masih akan berlanjut setelah itu, dan walaupun dia menjawab masih belum mengetahuinya, dia juga berbicara dia masih ingin menulis setelah arc tersebut berakhir. Melihat kepopuleran SAO dan harapan saya supaya dia sudah semakin matang sebagai seorang penulis, memperluas dunia SAO sepertinya menjadi sesuatu yang sangat memungkinkan.



Apakah kamu juga ingin melihat kelanjutan dari seri Sword Art Online? Cerita seperti apakah yang ingin kamu lihat selanjutnya? Secara pribadi saya ingin melihat kelanjutan dari film layar lebarnya, karena mengkorporasi dunia asli dengan dunia virtual terdengar sangat menarik, walaupun sangat chuuni. Saya juga tertarik melihat masa depan Kirito dan bila dia akhirnya punya anak bersama calon waifu-nya nanti.

Sumber: Crunchyroll