Toei Telah Siapkan Jadwal Tayang Serial Kamen Rider Terbaru

August 8, 2016 16:00
Toei Telah Siapkan Jadwal Tayang Serial Kamen Rider Terbaru

Perihal mengenai jadwal tayang serial Kamen Rider terbaru ini diumumkan pihak Toei pada situs resminya pada hari Selasa kemarin, serial terbaru ini akan menggantikan Kamen Rider Ghost yang sedang dalam proses tayang.

Serial dengan judul Kamen Rider Ex-Aid ini dijadwalkan tayang pada tanggal 2 Oktober 2016 mendatang. Toei sendiri telah mempublikasi informasi mengenai serial Kamen Rider terbaru ini sejak bulan Mei silam.

Serial Kamen Rider Ex-Aid ini akan merayakan hari jadi serial Kamen Rider yang ke-45. Sang protagonis diceritakan memiliki sebuah key items yang termasuk sebuah Gamer Driver belt dan sebuah item untuk berubah bernama Rider Gashatt.

exaid1

Setelah berubah sang protagonis akan memulai dari level satu yang bisa dilihat pada feature image untuk menolong orang-orang dari virus game bernama Bugster dimana sang protagonis mampu naik level ke level kedua yang bisa dilihat pada gambar diatas agar bisa mematerialisasikan para Bugster.

Konsep serial Kamen Rider ini jelas sekali bertemakan video games dan walau tayang pada bulan Oktober mendatang sang protagonis telah tampil pada film Kamen Rider Ghost yang berjudul 100 no Eyecon to Ghost Unmei no Shunkan (Kamen Rider Ghost The Movie: 100 Eyecons and the Moment of Ghost’s Destiny) yang tayang perdana pada hari Sabtu kemarin di Jepang.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.