Trailer Perdana ‘Digimon Universe: Appli Monsters’ untuk 3DS Ditayangkan

August 8, 2016 13:00
Trailer Perdana ‘Digimon Universe: Appli Monsters’ untuk 3DS Ditayangkan

Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari “Digimon Universe: Appli Monters” yang akan rilis untuk Nintendo 3DS. Trailer ini memperkenalkan seperti apa dunia dari Digimon terbaru ini dan juga memperkenalkan beberapa Digimon dan juga cuplikan ceritanya.

Dalam Digimon Universe: Appli Monsters, Digimon-Digimon yang ada berasal dari aplikasi ponsel dan sekarang disebut sebagai Appmon. Appmon pun memiliki tampilan sesuai dengan masing-masing aplikasi contohnya Gachimon yang berasal dari aplikasi pencarian, Navimon yang berasal dari aplikasi GPS, dan Musimon yang berasal dari aplikasi musik. Cerita dari Digimon Universe: Appli Monster berfokus pada 2 Appmon yaitu Onmon dan Offmon yang berasal dari aplikasi game online.

Genre game ini adalah Deck Battle RPG. Kalian akan menyusun deck yang terdiri dari berbagai Appmon yang kalian temui. Appmon bisa menjadi lebih kuat dengan berbagai cara. Contohnya adalah Applink yang membuat Appmon menjadi lebih kuat dengan cara terhubung dengan Appmon rekan lainnya. Kalian juga bisa melakukan Applink spesial yang membuat kedua Appmon menjadi 1 melalui App Gattai.

Tanggal rilis untuk Digimon Universe: Appli Monsters masih belum diketahui, tetapi Bandai Namco akan merilis porsi pertarungannya lebih dulu secara digital sebagai Digimon Universe: Appli Monsters Cyber Arena yang rilis pada musim gugur, sekitar September hingga November. Bandai juga akan merilis mainan Appmon Chip yang bisa di-scan pada 3DS untuk mendapatkan Appmon yang sesuai dengan Appmon Chip dalam game-nya pada bulan Oktober, bersamaan dengan tayang serial anime-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.