Anime in myLife: Rayakan Kecintaanmu Terhadap Anime!

by
August 9, 2016 7:30 pm
Anime in myLife: Rayakan Kecintaanmu Terhadap Anime!

Untuk kamu yang menyukai anime dan ingin ke Jepang dengan gratis, sekarang sedang berjalan kampanye “Anime in myLife“, sebuah program yang dibuat oleh fans anime untuk fans anime.

Kampanye ini pertama kalinya dicetus oleh ANIPLUS sejak Juni 2015 untuk mendorong fans anime untuk membagikan passion mereka terhadap anime dan menghargai talent mereka dengan hadiah yang menarik. Kamu hanya cukup untuk memamerkan antusiasme yang kamu miliki dengan gambar, fotografi, atau video pendek terhadap anime untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang sangat menarik.

Jadi, apa hadiahnya? Mengikuti respon yang sangat positif dari tahun lalu dimana seorang peserta yang bernama Austein dari Indonesia memenangkan perjalanan ke Anime Festival Asia di Singapura bersama temannya, pemenang dari kampanye Anime in myLife di tahun 2016 ini akan mendapatkan Grand Prize trip gratis ke Tokyo, lengkap dengan akomodasi dan dua tiket untuk mengunjungi Anime Japan 2017!

Grand-Prize

Kampanye ini memiliki total 4 fase yang berjalan sepanjang tahun 2016. Fase pertama dan kedua sudah berakhir pada pada Maret dan Juni lalu. Mulai dari tanggal 1 Juli ini, kamu sudah bisa mengikuti fase ketiga yang berjalan dari tanggal 1 Juli sampai 30 September 2016. Dan fase keempat yang akan berjalan dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2016.

Pemenang fase pertama dan kedua baru saja diumumkan beberapa waktu lalu. Berikut adalah video pemenang untuk fase kedua.

Dalam setiap fase, akan ada 2 pemenang dari setiap kategori dan entri terbaik dalam setiap fase akan bersaing untuk mendapatkan Grand Prize. Apabila kamu masih bingung, kamu bisa mengunjungi situs ANIPLUS. Semoga beruntung dan selamat bersenang-senang!