‘MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombies’ dan ‘Trillion: God of Destruction’ Siap Hadir di Steam

August 9, 2016 16:00
‘MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombies’ dan ‘Trillion: God of Destruction’ Siap Hadir di Steam

Idea Factory International kembali mengumumkan kabar baik bagi kalian yang memiliki PC. Mereka siap membawa “MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombies” dan “Trillion: God of Destruction” ke Steam pada musim gugur, sekitar September hingga November.

megatagmension-blanc-dan-trillion-steam-blanc

MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombies mengambil setting di Gamicademi, sekolah yang terkenal mengajari CPU tentang manusia. Karena jumlah murid yang sangat sedikit, Blanc dan kawan-kawan memutuskan untuk membuat film zombie di sekolah tersebut untuk menarik perhatian. Tetapi kemudian zombie nyata tiba-tiba datang ke sekolah tersebut. Blanc pun harus menghadapi serangan zombie ini. Kalian harus membentuk tim dari 2 orang untuk membantai zombie. Game ini juga mendukung permainan online yang terdiri dari 3 orang.

megatagmension-blanc-dan-trillion-steam-trillion

Trillion: God of Destruction mengambil setting di Underworld, sekitar lebih dari 1.000 tahun sejak pertarungan melawan Heaven. Para demon hidup dengan damai di Underworld, tetapi suatu hari muncul Trillion, dewa jahat yang ingin menghancurkan segalanya. Dalam game ini, kalian akan menjadi Zeabolos, seorang Great Overlord yang dikalahkan Trillion tetapi kemudian dihidupkan kembali oleh Faust. Sekarang, kalian harus menghadapi boss yang HP-nya sebesar 1.000.000.000.000. Di tengah kesibukan pertarungan, kalian juga akan bisa mencari kekasih dari 6 Overlord Candidate yang ada.

megatagmension-blanc-dan-trillion-steam

MegaTagmension Blanc + Neptune VS Zombies sebelumnya rilis untuk PS Vita pada bulan Mei 2016, sedangkan Trillion: God of Destruction rilis untuk PS Vita pada bulan Maret 2016. Tentunya versi PC ini akan menghadirkan grafis yang ditingkatkan dan Idea Factory International juga akan menyiapkan bundel khusus.

Sumber: Gematsu