NIS Umumkan ‘The Princess is Money-Grubbing’ untuk PS Vita

August 9, 2016 2:00 pm
NIS Umumkan ‘The Princess is Money-Grubbing’ untuk PS Vita

Melalui Dengeki PlayStation edisi terbaru, Nippon Ichi Software mengumumkan game baru yang berjudul “Princess wa Kane no Mouja” (The Princess is Money-Grubbing) yang akan rilis untuk PlayStation Vita. Game ini adalah berupa game action RPG.

Game ini mengambil setting pada era yang “kekuatan adalah segalanya” telah berakhir, dan kapitalisme mulai bangkit. Dalam dunia yang uang bisa membeli kekuatan, keadilan, dan cinta, waktu untuk mengalahkan demon king telah tiba. Setting-nya adalah lingkungan sosial yang sangat kapitalis. Dalam game ini, seorang putri yang sangat hemat akan menyewa musuh yang kuat dengan uang dan membuat keajaiban demi membalas dendam kepada lintah darat.

Semua elemen dalam game ini berhubungan dengan uang. Ketika kalian mengalahkan lawan, kalian akan mendapatkan uang. Jika kalian menemukan musuh yang kuat, kalian bisa membeli mereka dengan uang. Bahkan dikatakan bahwa kalian akan bisa membeli boss terakhir. Selain itu, kalian juga akan bisa menggunakan jurus spesial dengan menggunakan uang yang dikumpulkan oleh sang putri.

Princess wa Kane no Mouja akan rilis di Jepang pada tanggal 24 November untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu