‘Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence – Ascension’ Versi Inggris Diumumkan

August 9, 2016 11:00
‘Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence – Ascension’ Versi Inggris Diumumkan

Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence – Ascension.” Versi Jepangnya berjudul Nobunaga no Yabou: Souzou Sengoku Risshiden. Versi Jepangnya rilis untuk PS4, PS3, PS Vita, dan PC. Tetapi untuk versi Inggrisnya, Koei Tecmo hanya menghadirkan versi PS4 dan PC saja.

Game ini akan membawa kalian ke era Sengoku, era pada saat berbagai komandan perang dan pemimpin saling bertarung demi memperebutkan lahan. Kalian akan bisa melihat kejadian mulai dari pecahnya Jepang menjadi berbagai klan dan membentuk aliansi. Kalian akan bisa menjadi karakter bersejarah favorit kalian yang totalnya adalah lebih dari 2.000 karakter. Beberapa tokoh ternama akan memiliki event dan misi yang unik. Tetapi yang menjadi fokus utama adalah Sanada Yukimura yang terkenal sebagai samurai terkuat di Jepang. Kalian akan bisa melihat perjalanannya sejak dari umur 16 tahun hingga kekalahannya di Siege of Osaka.

nobunaga-ambition-sphere-of-influence-ascension-2

Beberapa tokoh ternama lainnya yang memiliki konten khusus adalah Tokugawa Ieyasu yang menjadi Shogun di akhir era Sengoku, Ishida Mitsunari yang memiliki peran penting dalam pertarungan di Sekigahara, Date Masamune yang terkenal sebagai One-Eyed Dragon, dan masih banyak lainnya. Kalian juga bisa bermain sebagai karakter orisinil yang berawal dari perwira dan membangun karir hingga menjadi komandan perang.

Nobunaga’s Ambition: Sphere of Influence – Ascension versi Inggris akan rilis pada tanggal 25 Oktober untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.