‘Drifters’ akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober 2016

August 10, 2016 8:00 pm
‘Drifters’ akan Ditayangkan Pada Bulan Oktober 2016

Halaman twitter resmi dari anime Drifters karya Kohta Hirano baru-baru ini mengumumkan tanggal tayang anime ini untuk musim gugur mendatang.




Drifters akan tayang pada tanggal 7 Oktober di Tokyo MX. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, anime ini akan hadir dalam format serial TV.

Selain itu, situs resminya mengumumkan juga sebuah pentas panggung yang akan diselenggarakan di Kyoto International Manga Anime Fair pada tanggal 17-18 September. Takahiro Sakurai, yang mengisi suara Abe no Seimei; dan Shiho Kokido, pengisi suara Olmine; dikatakan akan hadir pada acara tersebut.

Drifters menceritakan tentang Shimazu Toyohisa, seorang samurai yang tewas saat bertarung di Sekigahara. Namun saat dia akan mati, Shimazu tiba-tiba terpindah ke dunia lain. Di sana, dia akan bertemu dengan berbagai tokoh penting sejarah yang memiliki agenda tersendiri di dunia baru tersebut.

Serial anime-nya dikerjakan oleh Hoods Drifters Studio dan disutradarai oleh Kenichi Suzuki dengan skenario yang ditangani oleh Hideyuki Kurata dan dibantu oleh Yousuke Kuroda. Sedangkan Ryoji Nakamori menangani desain karakter dan juga bertugas sebagai chief animation director. Sebuah OVA berdurasi 36 menit yang diproduksi oleh studio sudah dirilis pada bulan Juni kemarin.

Nampaknya anime ini mendapat “kehormatan” untuk menjadi satu-satunya anime dengan genre Isekai pada deretan anime musim gugur nanti. Saya hanya bisa berharap para penonton tidak kelewat males dengan cerita isekai yang cukup unik ini di bulan Oktober nanti.

Sumber: ANN