OVA Strike the Blood Akan Menceritakan Novel Edisi Kesembilannya

August 10, 2016 10:00 am
OVA Strike the Blood Akan Menceritakan Novel Edisi Kesembilannya

Edisi ke 51 majalah Dengeki Bunko mengumumkan kalau OAD (OVA dalam bentuk DVD) terbaru dari seri Strike the Blood akan dibagi menjadi 4 volume. Setiap volume ini akan memuat 2 episode dengan total 8 episode. Volume pertama BD dan DVD-nya akan dirilis pada tanggal 23 November mendatang. Cerita OVA tersebut akan menggambarkan light novel edisi kesembilannya dan mengambil tempat di Blue Elysium, sebuah fasilitas resort di dekat pulau Itogami.

JOI - strike the blood ova vol 9 (2)

Berikut ini adalah rencana tanggal rilis untuk DVD-DVD volume selanjutnya:

  • Volume kedua: 21 Desember
  • Volume ketiga: 29 Maret
  • Volume keempat: 26 April

Volume pertamanya akan memuat lagu opening dan ending tanpa credit dan juga dibonuskan dengan booklet yang berisi sebuah cerita orisinal dari Mikumo dan juga sebuah manga.

Majalah tersebut juga memperlihatkan desain karakter untuk Kiriha Kisaki dan Yume Eguchi yang pertama kali tampil di light novel edisi kesembilan.

Strike the Blood bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan adalah Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga Progenitor.

Sumber: ANN