Pokemon GO Master Pertama di Dunia Diwawancara di Jepang

August 10, 2016 15:00
Pokemon GO Master Pertama di Dunia Diwawancara di Jepang

Koleksi Pokemon milikmu yang sudah kamu tangkap di aplikasi Pokemon Go mungkin tidak akan pernah seniat Nick Johnson. Pria Amerika ini diusung sebagai Pokemon Go Master yang pertama, dan saat ini sedang ada di Jepang untuk sebuah tur media. Nick adalah orang pertama yang berhasil menangkap 142 Pokemon yang tersedia di Amerika pada akhir bulan Juli, hanya beberapa minggu setelah gamenya diluncurkan. 

Kesuksesannya di negaranya tersebut kemudian menarik Mariott Rewards dan Expedia untuk mensponsori Nick untuk menangkap sisa Pokemon yang hanya tersedia di daerah spesifik, seperti Perancis, Australia, dan Hong Kong.

Saat ditanyakan bagaimana rasanya menangkap Pokemon di seluruh dunia, Nick menjawab, “Rasanya luar biasa bisa berkeliling dunia bersama Expedia ke tempat-tempat yang tidak pernah kudatangi sebelumnya, dan bisa kembali ke tempat-tempat yang kusangka tidak akan kudatangi lagi untuk menangkap Pokemon.

Bagi saya sendiri yang tidak bermain Pokemon Go secara serius, saya tidak habis pikir darimana waktu yang didapat Nick untuk menangkap semua Pokemonnya. Karena mengumpulkan semua Pokemon tersebut butuh dedikasi waktu yang tinggi.

Ahmed Ali dari London juga diduga sudah mengumpulkan 145 Pokemon hanya dalam selang waktu 2 minggu setelah gamenya dirilis. Saat ini dia sedang menunggu konfirmasi Niantic apakah dia yang menjadi orang pertama yang benar-benar berhasil menyelesaikan Pokedex.

Sumber: ANN