Sony Siapkan Acara PlayStation Meeting 2016 per 7 September

August 10, 2016 14:00
Sony Siapkan Acara PlayStation Meeting 2016 per 7 September

Sony Interactive Entertainment telah mengirim undangan untuk acara “PlayStation Meeting” yang akan berlangsung pada tanggal 7 September. Acaranya akan diadakan di PlayStation Theater, New York City pada hari Kamis, 8 September 2016 pukul 02:00 WIB.

Dalam acara ini, Sony akan “mengungkapkan detil mengenai bisnis PlayStation.” Sayangnya, mereka tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut. Tetapi Sony mengatakan kepada Polygon bahwa acara ini akan ditayangkan lewat livestream. Informasi lebih lanjut akan diungkapkan dalam waktu yang akan datang.

Acara PlayStation Meeting biasanya diadakan untuk membahas hardware. PlayStation Meeting terakhir diadakan pada tahun 2013 dan mengungkapkan PlayStation 4.

Pengumuman ini cukup mengejutkan karena kemarin Gameblog dan VICE Gaming mengatakan bahwa Sony akan memperkenalkan PlayStation 4 yang diperbaharui dalam acara khusus di New York pada tanggal yang sama. Konsol ini memiliki kode nama Neo dan dikatakan akan menghadirkan PS4 dengan CPU, GPU, dan memory yang ditingkatkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.