Tayangkan Trailer, ‘The Legend of Heroes: Akatsuki no Kiseki’ Buka Pra-Registrasi

August 10, 2016 12:00 pm
Tayangkan Trailer, ‘The Legend of Heroes: Akatsuki no Kiseki’ Buka Pra-Registrasi

Setelah lama tidak ada kabar, Falcom akhirnya menayangkan trailer perdana dan membuka situs resmi dari “The Legend of Heroes: Akatsuki no Kiseki.” Game ini adalah online story RPG hasil kolaborasi antara Falcom dengan Userjoy Group.

Situs resminya mengungkapkan sinopsis ceritanya:

Western Zemuria, Crosbell State. Nacht Weiss, seorang pemuda yang bermimpi menjadi Bracer sejak kecil, bertemu dengan Chloe Barnett, gadis berambut hitam yang jarang terlihat di wilayah tersebut, pada saat hari ujian sertifikasi Bracer. Chloe juga datang untuk mengikuti ujian yang sama, tetapi dia berasal dari Liberl Kingdom. Seiring mereka berjalan dari Crossbell City menuju Geofront, tempat ujiannya, dia mendengar informasi mengenai “Special Support Division” dari Michelle, seorang sekretaris yang bekerja Bracer outpost. Dimulailah petualangan besar yang akan dihadapi Nacht dan Chloe.

Falcom juga mengadakan kampanye pra-registrasi untuk open beta test yang akan diungkap dalam waktu dekat ini. Apabila kalian mendaftarkan diri, kalian akan mendapatkan hadiah berupa karakter Noel Seeker (★2) dari The Legend of Heroes: Zero no Kiseki dan Ao no Kiseki. Semakin banyak orang yang mendaftar, maka hadiah yang kalian dapatkan akan semakin bagus. Berikut adalah detilnya:

  • 10.000 orang: 250 Bracer Coin
  • 20.000 orang: Noel akan menjadi (★3), 500 Bracer Coin
  • 30.000 orang: Noel akan menjadi (★4), 500 Bracer Coin

The Legend of Heroes: Akatsuki no Kiseki akan rilis di Jepang pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus, untuk PC.

Sumber: Gematsu