Game Horor Ao Oni Akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Anime Layar Lebar

August 11, 2016 13:00
Game Horor Ao Oni Akan Mendapatkan Adaptasi Anime TV dan Anime Layar Lebar

Game horor Ao Oni sebelumnya memang sudah diadaptasi menjadi sebuah seri live-action yang cukup sukses saat penayangannya. Kini, seri tersebut akan dikembangkan lebih jauh lagi dengan dibuatnya 2 adaptasi anime yang akan ditayangkan baik di TV maupun di bioskop-bioskop di Jepang!

JOI - Ao oni mendapat anime (2)

Ao Oni ~The Animation~ adalah sebuah seri anime pendek yang akan ditayangkan di TV Tokyo dan BS Japan pada bulan Oktober mendatang. Film layar lebar Ao Oni The Animation kemudian akan ditayangkan pada tahun 2017.

Seri TV Ao Oni ~The Animation~ akan menjadi sebuah seri komedi yang menceritakan ulang cerita orisinalnya dengan karakter yang digambar dengan bentuk chibi.

Hiroshi

JOI - Ao oni mendapat anime (3)

Takurou

JOI - Ao oni mendapat anime (4)

Mika

JOI - Ao oni mendapat anime (5)

Takeshi

JOI - Ao oni mendapat anime (6)

Ao Oni

JOI - Ao oni mendapat anime (7)

Blockman Oni (Fuwatty)

JOI - Ao oni mendapat anime (8)

Toshirou Hamamura akan menjadi kepala sutradara bersama dengan sutradara Chisei Maeda di Studio DEEN. Desainer karakternya kichi akan mengadaptasi desainer karakter orisinal Kyuta Sakai dari gamenya. kanekoke akan mengawasi dan menulis naskahnya. Shiyu Yanagida akan mengerjakan musiknya dan Dax Production akan bertanggung jawab atas suaranya. Animasinya dikreditkan kepada maxcaffy, Kagi, Poeyama, dan Sena Makino.

JOI - Ao oni mendapat anime (9)

Film layar lebar Ao Oni the Animation akan memiliki cerita yang lebih dekat dengan game orisinilnya, jadi kemungkinan bukan sebuah seri komedi. Film layar lebar tersebut akan memiliki cerita yang berbeda dari game, novel, atau film live-action-nya. Film tersebut juga akan dikerjakan oleh studio DEEN.

Sumber: ANN