Gust Buka Situs Teaser Proyek Bishoujo Matsuri #3, Berisikan Diagnosa Fetish

August 11, 2016 19:00
Gust Buka Situs Teaser Proyek Bishoujo Matsuri #3, Berisikan Diagnosa Fetish

Gust telah membuka situs teaser untuk proyek ke-3 dari bagian acaraBishoujo Matsuri” (Beautiful Girl Festival). Sama seperti situs proyek kedua, situs teaser ini hampir tidak ada informasi mengenai game-nya, tetapi situs tersebut dilengkapi dengan sebuah tes yang unik.

Nama situs teaser-nya tidak terungkap, tetapi URL-nya menuliskan “Gakkou” yang berarti sekolah. Yang unik dari situs ini adalah terdapat sebuah tes yang bernama “Diagnosa Fetish.” Tes ini akan mengungkapkan fetish kalian yang tersembunyi di dalam hati. Kalian hanya perlu menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan seperti cuaca yang kalian sukai, tipe gadis yang kalian sukai, posisi yang kalian sukai, dan lainnya. Setelah menjawab pertanyaan, kalian akan menerima prediksi untukĀ fetish kalian dari situs tersebut.

gust-proyek-3-1

Saya sudah mencoba mengerjakan tesnya beberapa kali. Tes pertama mengatakan fetish saya adalah dada, tes kedua mengatakan fetish saya adalah paha, dan tes ketiga mengatakan fetish saya adalah tengkuk leher. Gambar yang diperlihatkan bervariasi. Pada saat bagian dada dan paha, saya dikasih lihat gambar seorang gadis dengan seragam sekolah berupa serafuku. Sedangkan tes ketiga, saya malah mendapatkan gambar seekor anjing.

gust-proyek-3-2

Pada hasil tesnya, Gust juga menuliskan bahwa informasi lebih lanjut mengenai proyek ini akan diungkapkan pada majalah Dengeki PlayStation nanti pada edisi tanggal 25 bulan Agustus.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.