‘Idol Death Game TV’ Perkenalkan Ren Isahaya Serta Sistem Dream Coin & Baku Royale

August 11, 2016 17:00
‘Idol Death Game TV’ Perkenalkan Ren Isahaya Serta Sistem Dream Coin & Baku Royale

D3 Publisher telah mengungkapkan informasi terbaru seputar “Idol Death Game TV,” game terbaru mereka untuk PS Vita yang menceritakan tentang para idol yang harus bertarung mempertaruhkan nyawa untuk memperebutkan posisi center.

Karakter

Team Passion

Ren Isahaya

idol-death-game-tv-ren-1

  • Pengisi suara: M.A.O.
  • D-Ranking: 2
  • Tempat lahir: Prefektur Nagasaki
  • Ulang tahun: 20 September
  • Golongan Darah: A
  • Tinggi: 159cm
  • Three Sizes: B83-W56-H85
  • Hobi: Berlatih
  • Makanan Favorit: Champon

Anggota Team Passion dari Project 47 yang merupakan bagian dari generasi ke-6. Dia adalah gadis cantik dengan penampilan yang androgynous. Ren adalah idol berbakat yang terlihat cool, tetapi sebenarnya memiliki semangat yang tersembunyi. Dia biasanya terlihat pendiam, tetapi akan memperlihatkan kekuatan hatinya pada saat-saat penting. Ren mendapatkan dukungan yang sangat besar dari fans laki-laki (terutama yang merasa insecure). Dia sudah 3 kali memenangkan Dream of Dreams berturut-turut, tetapi selalu memboikot proses pengesahan center. Dia bersikeras bahwa dia adalah seorang artis, bukan idol.

Dream Coin

idol-death-game-tv-ren-2

“Dream Coin” adalah mata uang yang berharga untuk memastikan kemenangan kalian dalam permainan yang mematikan ini. Di setiap stage, kalian akan membutuhkan Dream Coin dalam jumlah tertentu agar bisa mendapatkan keputusan dari juri. Dream Coin juga bisa digunakan untuk membeli item yang akan membantu kalian bisa lolos dari keputusan juri. Kalian bisa mendapatkan koinnya dengan menjelajahi mansion dan berbicara dengan idol lain. Nantinya kalian juga akan mendapatkan Dream Coin sesuai dengan jumlah fans kalian. Jumlah fans akan bergantung pada aksi kalian.

Baku Royale

idol-death-game-tv-ren-3

Kekurangan Dream Coin? Pada saat seperti ini, kalian bisa mencuri Dream Coin dari rival kalian melalui “Baku Royale.” Baku Royale dalah pertarungan satu lawan satu dan kalian harus menyusun Bakuro Word (Kata yang Menelanjangi), yang bisa kalian beli dengan Dream Coin, untuk menyerang lawan dengan skandal yang menjadi kelemahan mereka. Sisi yang menyusun Bakuro Word terjahat akan menjadi pemenang. Doripaku akan menentukan pemenangnya dan melempar bom ke idol yang kalah.

Kalian bisa mendapatkan petunjuk kombinasi Bakuro Word ketika menjelajahi mansion. Karena skandal untuk masing-masing karakter berbeda, kalian harus mencari tahu skandal lawan berdasarkan petunjuk yang kalian dapatkan dan intuisi kalian. Jika kalian berhasil menang, kalian tidak hanya mencuri Dream Coin lawan saja, tetapi juga menurunkan tension lawan, membuat dia menjadi kesulitan untuk lolos.

idol-death-game-tv-ren-4

Dengan menyerang lawan dengan mengguankan susunan Bakuro Word spesial, kalian bisa membongkar skandal besar yang membuat karir idol lawan menjadi rusak. Tetapi Baku Royale ini membuat fans ragu akan diri kalian, jadi kalian harus menggunakannya dengan hati-hati agar jumlah fans tidak berkurang.

Update Berikutnya

idol-death-game-tv-ren-6

Update berikutnya akan memperkenalkan idol D-Ranking 1 yang berasal dari Team Raging asal Hokkaido. Update ini juga akan mengungkapkan proses penilaian.

Special Pack

idol-death-game-tv-ren-5

D3 Publisher menyiapkan Special Pack dengan harga 12.744 Yen (sekitar 1,6 juta Rupiah) yang tersedia di Dengekiya. Isinya adalah:

  • Game Idol Death Game TV
  • CD musik yang berisikan lagu karakter masing-masing idol
  • Tapestry ukuran B2 dengan gambar oleh Metawo Ueda
  • Custom theme untuk PS Vita
  • Kode download untuk suara sistem dalam game (suara untuk seluruh idol di game ini)

Idol Death Game TV akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.