Trailer Kedua ‘Akiba’s Beat’ Pamerkan Gameplay

August 11, 2016 12:00 pm
Trailer Kedua ‘Akiba’s Beat’ Pamerkan Gameplay

Acquire telah merilis trailer kedua untuk “Akiba’s Beat.” Berbeda dengan trailer perdananya, trailer yang berdurasi 4 menit ini memberi banyak  detil mengenai game-nya, mulai dari karakter hingga sistem permainan.

Trailer-nya dimulai dengan memperlihatkan animasi opening sambil memperkenalkan berbagai karakter yang hadir dalam game ini. Lagu tema game ini berjudul “again” yang dinyanyikan oleh ClariS. Akiba’s Beat masih mengambil setting di Akihabara dan tugas kalian adalah menghancurkan berbagai delusi yang menyebabkan hari Minggu terus berulang.

Akiba’s Beat adalah game action RPG yang membuat kalian harus menghancurkan berbagai delusi di Delusion Palace. Untuk sistem pertarungannya, kalian akan bisa mengatur ke berbagai slot tombol yang akan kalian gunakan untuk merangkai kombo. Pada saat bertarung, kalian juga akan dibantu oleh maid yang imut yang terus memberikan saran. Pada saat kekuatan delusi kalian penuh, kalian akan bisa mengaktifkan Imagine Field untuk masing-masing karakter. Pada saat Imagine Field aktif, kalian akan bertarung sambil mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh karakternya. Total lagu dalam Imagine Field ada 12 lagu.

Acquire juga mengumumkan bonus cetakan perdana yang terdiri dari 3 macam: soundtrack CD yang berisikan 7 lagu karakter game size, art book, dan kode download berupa kostum idol putih untuk ketujuh karakter.

akibas-beat-trailer-2-1

akibas-beat-trailer-2-2

Akiba’s Beat akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. XSEED Games juga sudah mengumumkan versi Inggrisnya yang dijadwalkan rilis pada musim dingin, sekitar Desember hingga Februari.

Sumber: Gematsu