Anime ‘Long Riders!’ Mengumumkan Visual dan Tanggal Tayangnya

August 12, 2016 7:30 pm
Anime ‘Long Riders!’ Mengumumkan Visual dan Tanggal Tayangnya

Situs resmi dari anime adaptasi manga buatan Taishi Miyake, Long Riders! baru saja menampakkan visual terbaru mereka sekaligus mengumumkan tanggal tayang mereka. Anime tentang (of course) sepeda ini akan ditayangkan mulai 8 Oktober mendatang. Sebagai tambahan, para staf juga menayangkan sebuah PV untuk anime tersebut di gelaran Comiket 90 tahun ini.

JOI - long riders pv dan visual baru serta tanggal tayang (2)

Manga Long Riders! menceritakan perjalanan Ami Kurata, seorang mahasiswi baru tanpa keahlian yang menonjol. Suatu hari, secara kebetulan Ami melihat seseorang menaiki sepeda lipat, saat itu juga Ami jatuh cinta dan menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli sebuah sepeda. Setelah itu, Ami berkenalan dengan dunia sepeda jarak jauh dan juga jenis-jenis sepedanya.

Ami kemudian membuat sebuah tim bersepeda yang dinamakan Fortuna bersama 4 teman wanitanya dari kampus. Tujuan mereka adalah untuk berpacu dalam “brevet,” atau acara sepeda jarak jauh yang dinamakan “Fresh.”

Berikut ini adalah para seiyuu para karakter yang diumumakan oleh majalah Comic Rex pada tahun lalu:

Nao Touyama sebagai Ami Kurata

long riders manga dijadikan anime (3)

Hiromi Igarashi sebagai Aoi Niigaki

long riders manga dijadikan anime (4)

Rumi Ookubo sebagai Hinako Saijyo

long riders manga dijadikan anime (5)

Yurika Kurosawa sebagai Yayoi Ichinose

long riders manga dijadikan anime

Youko Hikasa sebagai Saki Takamiya

long riders manga dijadikan anime (6)

Anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS 11, dan AT-X mulai tanggal 8 Oktober, dan juga ditayangkan di Bandai Channel secara streaming di tanggal yang sama.

Sumber: ANN