Season Kedua Hibike! Euphonium Merilis PV Perdananya

August 12, 2016 13:00
Season Kedua Hibike! Euphonium Merilis PV Perdananya

Situs resmi dari Hibike! Euphonium 2, sekuel dari seri pertamanya yang terbit pada tahun 2013 kemarin baru saja merilis PV perdana mereka pada hari Jumat lalu. Adaptasi dari novel buatan Ayano Takeda tersebut memperlihatkan cerita dari season terbaru ini dan ditulis dalam narasi bahasa Inggris.

Situs tersebut juga menuliskan kalau konser pertama Kitauji High School Concert Band akan diadakan di kota Kyoto. Acara tersebut juga akan menghadirkan Yuri Yamaoka sebagai bintang tamu pada tanggal 1 dan 2 Oktober, sedangkan pentas di Kanagawa akan menghadirkan bintang tamu Minako Kotobuki pada tanggal 20 November.

Season terbaru ini juga akan memperkenalkan 2 orang karakter baru yang belum pernah tampil di season pertamanya. Kedua seiyuu baru untuk mereka untuk karakter baru tersebut adalah:

JOI - hibike season 2 visual oumae senpai (2)Mizore Yoroizuka yang akan diperankan oleh Atsumi Tanezaki

JOI - hibike season 2 visual oumae senpai (3)Nozomi Kasaki yang akan diperankan oleh Nao Touyama

Sebelumnya, Palang Merah Jepang secara tidak sengaja sempat keceplosan mengenai tanggal tayang season keduanya, yaitu pada bulan Oktober. Walaupun memang benar season keduanya akan tayang di bulan Oktober, namun Palang Merah sempat mengganti posternya supaya rumor tersebut tidak menyebar lebih luas lagi.

Seri baru ini akan ditayangkan pada bulan Oktober di Tokyo MX, ABC Asahi Broadcasting, KBS Kyoto, TV Aichi, tvk, dan BS 11.

Sumber: ANN