Merchandise C90 Type Moon Sudah Terjual Habis Sejak Pagi

August 12, 2016 2:00 pm
Merchandise C90 Type Moon Sudah Terjual Habis Sejak Pagi

Kalau kamu termasuk golongan orang-orang yang telat untuk pergi ke Comiket, tentu kamu hanya akan mendapat sisa-sisa dari mereka yang sudah berangkat dari pagi. Karena kita sudah tahu betapa panjangnya antrian normal acara Comiket setiap tahunnya. Pasar doujinshi raksasa yang digelar 2 kali setahun tersebut memang sarat pengunjung baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

JOI - booth type moon kehabisan merchandsie (3)

Salah satu booth yang paling sering dikunjungi di gelaran tersebut adalah booth perusahaan, dan tentu Type-Moon adalah salah satunya. Membawakan berbagai macam barang dari seri Fate/Grand Order seperti tapestry Mashu, kartu remi dengan gambar ilustrator Riyo, liontin berbentuk perisai Mashu dan saint quartz, dan masih banyak lagi. Kamu bisa melihat detil merchandise yang mereka bawa dalam tautan ini.

Namun sayang, kalau kamu terlambat maka kamu akan pulang dengan tangan hampa, karena sejak pagi pun barang-barang Type-Moon sudah habis terjual. Lihat saja antrian orang-orang yang ingin membeli barang-barang mereka di bawah ini:



Bahkan lewat akun Twitter resminya sendiri, Type-Moon pun menulis kalau mereka tidak bisa membeli apa-apa lagi walaupun mengantri.

JOI - booth type moon kehabisan merchandsie (2)

“Walaupun antri di booth type-moon, anda sudah tidak bisa membeli apa-apa, mohon dimengerti.”

Mungkin bila kamu kehabisan merchandise Type-Moon di acara Comiket, itu adalah tanda-tanda dari Tuhan supaya kamu membeli voucher Google Play atau iTunes card untuk memutar gacha.

Sumber: Yaraon!