Seri Setan Seksi ‘7 Deadly Sins’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

August 12, 2016 18:00
Seri Setan Seksi ‘7 Deadly Sins’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Bukan, anime yang satu ini tidak sama dengan seri shonen Nanatsu no Taizai yang yang akan mendapatkan episode spesial sebentar lagi. 7 Deadly Sins yang satu ini adalah kumpulan setan-setan seksi yang pada awalnya adalah sebuah proyek multi media yang diusung oleh salah satu pabrik figure besar, Hobby Japan. Situs resminya bahkan sudah menayangkan sebuah PV untuk anime tersebut.

Kinji Yoshimoto, sutradara dari Queens Blade akan menyutradarai anime ini di studio TNK dan Artland. Beliau juga yang akan mengerjakan konsep cerita, naskah, dan juga desain warnanya bersama Eri Umemoto. Masashi Suzuki (Rail Wars!) adalah penulis utama untuk adaptasi anime seri ini.

JOI - 7 deadly sins jadi anime (2)

Niθ menggambar desain karakter orisinalnya sedangkan Sachiko Yasuda (To Love-Ru! Darkness) mengadaptasi desain tersebut untuk anime-nya. Yasuda juga akan menjadi kepala animasi bersama Miyabi Ozeki (Happiness!) dan Junji Goto (High School DxD, Daimidaler). Kio Edamatsu akan mengerjakan desain industrialnya. Kenta Masuda (Motto To Love-Ru) akan menjadi penanggung jawab seni dan Sadahime Matsubara (Queens Blade: The Exiled Virgin) akan menjadi koordinator visualnya.

JOI - 7 deadly sins jadi anime (3)

Saya tidak pernah melihat sebuah tim yang disusun oleh berbagai macam staf yang sangat cocok untuk membuat sebuah anime ecchi. Sepertinya untuk kamu yang masih belum cukup umur tidak boleh menonton anime yang satu ini.

Sumber: ANN