Cosplayer Unik Bermunculan di Hari Pertama Comiket 90

August 13, 2016 1:00 pm
Cosplayer Unik Bermunculan di Hari Pertama Comiket 90

Dari tangal 12 hingga 14 Agustus, acara Comiket 90 tengah diadakan di Tokyo Big Sight. Pasar doujinshi terbesar di dunia ini identik dengan beberapa hal seperti antrian super panjang, kejadian aneh, dan kumpulan cosplayer. Cosplayer yang meramaikan acara ini pun beragam mulai dari yang luar biasa cantik hingga luar biasa unik.

Seberapa unik? Mungkin kita bisa mulai dari cosplayer yang menjadi ‘sesuatu’ dari game yang sedang populer akhir-akhir ini, Pokemon GO.

Bukan jadi Pokemon trainer ataupun versi gijinka dari salah satu pokemon, pria pemberani ini memutuskan bahwa tahun ini dia harus menjadi sebuah Pokestop! Saya yakin kamu tidak akan berani mengambil Pokeball dari Pokestop yang satu ini, dan siapa sangka kalau dia tidak sendirian, karena cukup banyak Pokestop dadakan muncul di Comiket.

Selain Pokestop beberapa Pokemon yang sebaiknya gak kamu coba tangkap juga berkeliaran di area Tokyo Big Sight.

Bersama trainer mereka yang kurang beruntung.

Bicara soal keberuntungan, cosplayer Madao dari Gintama lagi-lagi ikut hadir di acara tahunan ini.

Mickey Mouse pun tidak mau ketinggalan.

comiket cosplay weird

Masih banyak lagi cosplayer unik yang nongol di acara ini, silahkan kamu lihat satu per satu di bawah.

Sayangnya tahun ini tidak tampak sosok sultan di kerumunan Comiket, mungkin tahun ini dia harus mengurangi belanja doujinnya karena fluktuasi harga minyak bumi atau dia takut dikejar Totoko. Tapi karena kemarin baru hari pertama mungkin dalam dua hari kedepan ini masih ada kemungkinan Comiket diserbu cosplayer yang lebih aneh lagi.

Sumber: Yaraon!, Hachima Kikou