REDSHiFT Mengajak Para Penggemar Menjadi Bagian Dari Video Baru Mereka

August 13, 2016 3:00 pm
REDSHiFT Mengajak Para Penggemar Menjadi Bagian Dari Video Baru Mereka

REDSHiFT, DJ Unit asal Indonesia yang dikenal karena kesuksesannya mempopulerkan genre musik elektronik dengan menggunakan software VOCALOID yang akrab dengan icon Hatsune Miku sebagai vokalisnya, berencana memproduksi MV perdana mereka bertajuk “4U” dalam rangka anniversary mereka yang ke-6.

Proyek yang dinamakan “REDHSHiFT4U” ini mengusung sebuah tema yang unik dimana REDSHiFT akan mengajak seisi komunitas yang telah membesarkan nama mereka untuk berpartisipasi dalam pembuatan MV mereka. Shooting akan dilaksanakan pada saat penampilan mereka dalam ajang Gelar Jepang Universitas Indonesia pada tanggal 20 Agustus yang bertempat di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta.

REDSHiFT_PressRelease_2

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam pembuatan MV, kamu diminta untuk merekam serunya diri kamu (selfie/selca) dalam format video saat menonton performance dari REDSHiFT. Kamu bebas untuk mengekspresikan diri kamu melalui berbagai cara seperti ekspresi wajahmu beserta teman-teman, aksi berupa menyanyi bersama/melompat-lompat/berjoget, suasana sekitar, maupun merekam penampilan REDSHiFT di atas panggung.

Video yang terekam dengan menggunakan handphone dapat diupload ke media sosial Facebook, Twitter, maupun Instagram dengan menggunakan hashtag #REDSHiFT4U . Bagi kamu yang menggunakan kamera dengan resolusi tinggi dapat mengirimkan videonya via email.

REDSHiFT_PressRelease_4

MV yang diproduseri dan disutradarai oleh Satria Khindi, seorang kameraman yang telah cukup lama aktif mengabadikan konser-konser artis Jepang baik di dalam maupun di luar negeri ini dibuat sebagai bentuk terimakasih REDSHiFT atas segala dukungan dari setiap kalangan yang terdapat dalam komunitas Jepang di Indonesia. Proyek yang baru pertama kali diadakan ini berharap dapat menyatukan serta mempererat hubungan baik diantara para kreator-kreator yang selalu berusaha keras dalam menciptakan karya seni dan juga para penikmat hasil-hasil karya mereka.

Sumber: Press Release REDSHiFT