Trailer Kelima ‘Sengoku Otome: Legend Battle’ Ditayangkan

August 13, 2016 21:00
Trailer Kelima ‘Sengoku Otome: Legend Battle’ Ditayangkan

Shirogumi New Media Development telah merilis trailer kelima untuk “Sengoku Otome: Legend Battle.” Sama seperti 2 trailer sebelumnya, trailer ini memperkenalkan 3 karakter yang akan bisa kalian mainkan.

Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Date Masamune yang ahli dalam pertarungan jarak dekat, tetapi juga memiliki serangan sambil bergerak hingga masih bisa bertarung di jarak menengah. Karakter kedua adalah Sen Rikyu yang bertarung menggunakan payung dari jarak menengah. Kelebihannya adalah bisa menggunakan payungnya untuk memantulkan serangan proyektil lawan. Karakter terakhir yang diperkenalkan dalah Tachibana Dousetsu yang bertarung dari jarak dekat menggunakan tangan kosong. Meski serangannya lebih lemah, dia bisa melakukan serangan beruntun.

Game ini diadaptasi game pachislot Legend Battle yang merupakan action game pertarungan 2 lawan 2. Trailer ketiga memperkenalkan Oda Nobunaga, Mori Motonari, dan Otomo Sourin. Sedangkan trailer keempat memperkenalkan Yoshimoto Imagawa, Toyotomi Hideyoshi, dan Kobayakawa Hideaki.

Sengoku Otome: Legend Battle akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.