‘Kayanomi’ Episode 7 Datangkan 2 Bintang Tamu

August 14, 2016 6:00 pm
‘Kayanomi’ Episode 7 Datangkan 2 Bintang Tamu

Channel Animate Times telah menayangkan episode ketujuh dari “Kayanomi.” Setelah menanti cukup lama, Ai Kayano akhirnya kedatangan bintang tamu dalam episode ini. Tidak tanggung-tanggung, langsung ada 2 tamu yang hadir. Tema episode kali ini adalah minum beramai-ramai (nomikai).

Tempat yang dikunjungi kali ini adalah WJS Ginza, tempat yang ditujukan untuk orang asing yang ingin menikmati tradisi Jepang. Untuk menyesuaikan dengan tempatnya, Ai Kayano kali ini mengenakan pakaian yukata yang cocok dengan musim panas. Tamu pertama untuk Kayanomi ternyata adalah seiyuu Eri Suzuki dan Shizuka Itou. Kayano mengundang keduanya pada saat event Amanchu karena ketiga orang ini mengisi suara karakter dalam anime tersebut. Selain itu, Kayano sejak awal sudah melihat bahwa Suzuki suka minum sake, sedangkan Itou memang sudah terkenal suka dengan sake, bahkan nama blog-nya saja Beer Lover Shizuka.

Tentunya tidak mungkin sudah ada 2 bintang tamu dan berpakaian dengan elegan hanya akan minum sake saja. Untuk episode kali ini, ketiga seiyuu ini menikmati sushi yang datang dari restoran Sushi Sen yang berada di Ginza juga. Untuk sakenya, tim Kayanomi meminta kepada toko sake untuk memilih sake yang cocok untuk diminum bersama sushi.

Ternyata episode ini masih bersambung. Episode berikutnya masih akan melanjutkan episode kali ini dan mereka akan mencoba makanan dan sake yang berbeda.