Akun Twitter Live-Action ‘KimiUso’ Perlihatkan Kemesraan Arima dan Kaori

August 15, 2016 10:00 am
Akun Twitter Live-Action ‘KimiUso’ Perlihatkan Kemesraan Arima dan Kaori

Adaptasi live-action Shigatsu wa Kimi no Uso, yang umum disingkat sebagai KimiUso akan ditayangkan sebentar lagi di bioskop-bioskop Jepang, dan akun Twitternya makin gencar melakukan publikasi untuk film tersebut. Publikasi terbaru mereka adalah sebuah foto yang memperlihatkan mesranya pasangan Kosei Arima dan Miyazono Kaori dalam kostum mereka masing-masing.



Foto tersebut sampai saat artikel ini ditulis sudah disukai oleh 13.000 lebih pengguna Twitter, dan akun Twitternya juga menyertakan sebuah caption yang berarti “Senyum keduanya sama-sama manis.

Adaptasi live-action ini akan dibintangi oleh Kento Yamazaki yang akan bermain sebagai Kosei Arimadan Suzu Hirose yang akan memerankan Kaori Miyazono. Film ini disutradari oleh Takehiko Shinjo dan direncanakan akan tayang pada tanggal 10 September mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

Shigatsu wa Kimi no Uso bercerita mengenai Kosei Arima. Dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kosei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Bisakah dia mengajak Kosei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?