‘Atelier Firis’ Detilkan Kegiatan Setelah Lulus Ujian Sertifikasi Alchemist

August 15, 2016 19:00
‘Atelier Firis’ Detilkan Kegiatan Setelah Lulus Ujian Sertifikasi Alchemist

Gust telah merilis informasi baru seputar “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey.” Informasi yang dirilis kali ini mengungkapkan detil mengenai kegiatan yang bisa kalian lakukan setelah lulus ujian sertifikasi alchemist.

Ikut Ujian Sertifikasi Alchemist

atelier-firis-ujian-2

Setelah perjalanan selama 1 tahun, Firis akan tiba di tempat ujian sertifikasi alchemist. Akhirnya, ujian dia untuk menjadi alchemist bersertifikasi dimulai. Ujiannya terdiri dari pertanyaan tertulis dan praktek. Semua pertanyaannya akan menguji pengalaman alchemy Firis yang sudah dia pelajari hingga saat ini.

Petualangan Baru Firis Dimulai

atelier-firis-ujian-7

Dengan lulus ujian, Firis akhirnya menjadi alchemist bersertifikasi. Meski Firis merasa bahagia karena akhirnya lulus, tetapi dia juga khawatir karena bingung apa yang ingin dia lakukan di dunia yang luas ini. Berbicara mengenai hal ini kepada teman-temannya, petualangan baru Firis untuk mencari tahu apa yang ingin dilakukannya dimulai.

Berbagai Event Terjadi dalam Petualangan Baru

atelier-firis-ujian-3

Drossel, yang mendengar bahwa Firis telah lulus, muncul di hadapan Firis dan memberi permintaan untuk melihat kekuatan sebenarnya dari Firis.

atelier-firis-ujian-4

Liane, kakak Firis yang sudah berpetualang bersamanya paling lama, tiba-tiba mengatakan kata perpisahan. Apa niat sebenarnya dibalik kata-katanya?

atelier-firis-ujian-5

Firis pergi menuju reruntuhan kuno bersama Revy yang mencari senjata yang kuat. Di sana, mereka bertemu dengan boss dengan kekuatan yang menakjubkan.

Kostum untuk Alchemist Bersertifikasi

atelier-firis-ujian-6

Kostum untuk alchemist yang memiliki sertifikasi berwarna hitam dan memberikan atmosifr yang menenangkan. Jika kalian melakukan synthesize dengan kostum ini, gaya khas kalian sebagai alchemist bersertifikasi akan terlihat dalam item buatan kalian.

Atelier Firis akan rilis di Jepang pada tanggal 29 September untuk Playstation 4 dan Playstation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.