Bawa ‘Narcissu 10th Anniversary Anthology’ ke PS4 & PS Vita, Sekai Project Umumkan 3 Game Baru

August 15, 2016 6:00 pm
Bawa ‘Narcissu 10th Anniversary Anthology’ ke PS4 & PS Vita, Sekai Project Umumkan 3 Game Baru

Dalam Otakon 2016 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, Sekai Project mengadakan panel talk show yang mengungkapkan informasi terbaru mengenai game-game yang tengah mereka siapkan, termasuk “Narcissu 10th Anniversary Anthology” yang siap hadir di PS4 & PS Vita serta mengumumkan 3 game baru.

Berikut adalah detil-detilnya:

Fatal Twelve

Developer: aiuokompany

Suatu hari, 12 orang bertemu di dunia mimpi. Mereka semua memiliki pekerjaan yang berbeda, tetapi ada 1 hal yang sama: waktu mereka tinggal sebentar lagi akan habis. Agar bisa selamat, mereka diberi tugas yang bernama “The Choice of the Goddess,” sebuah ritual yang memungkinkan 1 orang dari 12 orang bisa menyelamatkan diri dari takdir kematiannya.

sekai-project-fatal-twelve

Ketika kembali ke dunia nyata, mereka semua menyadari bahwa mereka berhasil selamat dari “kematian” mereka. Sekarang, nyawa mereka diperpanjang selama 12 minggu oleh goddess. Agar mereka bisa selamat, mereka harus mengungkapkan “nama,” “penyebab kematian,” dan “penyesalan” dari ke-11 orang lainnya dalam jangka waktu yang diberikan oleh goddess. Rinka, tokoh utama game ini, akan mempercayakan takdirnya ke 3 kartu yang menyimpan ke-3 informasi tersebut.

The Emerald Tablet

Developer: {uni}

Masuki dunia alchemy dalam petualang Misty yang mata duitan tetapi berniat baik, Gladys yang suka petualangan dan sombong, serta Winifred yang “ahli” dalam ledakan. Nikmati elemen crafting dengan mekanisme JRPG klasik dalam cerita yang berfokus pada Misty yang mencari kebenaran dari alchemy yang berasal dari Emerald Tablet.

Dalam The Emerald Tablet, kalian harus menyelesaikan berbagai permintaan crafting dari warga kota, mulai dari tugas yang membosankan seperti membuat peralatan rumah tangga hingga tugas yang rumit. Kalian akan bisa mengatur pertumbuhan, equipment, dan atribut karakter dengan mengumpulkan berbagai materi untuk crafting.

Narcissu 10th Anniversary Anthology

Developer: stage-nana

Seri visual novel ini siap hadir ke Playstation 4 dan PlayStation Vita pada tahun 2017. Versi konsol akan dirilis dalam bentuk digital, tetapi akan tersedia juga dalam bentuk disc dengan jumlah terbatas berkat kerjasama dengan Limited Run Games. Versi konsol akan berisikan Narcissu 1st and 2nd dan dilengkapi dengan berbagai materi dan video proses pengerjaan game-nya.

sekai-project-narcissu-ps4-psvita

Narcissu 10th Anniversary Anthology adalah remake untuk PC yang sukses didanai melalui Kickstarter pada tahun 2015. Dalam remake ini, Sekai Project dan stage-nana membuat ulang serinya dengan gambar baru, suara karakter yang direkam ulang, dan skenario baru. Narcissu 10th Anniversary Anthology terdiri dari 4 game: Zero, A Little Iris, Himeko’s Epilogue, dan chapter baru Sumire. Sekai Project juga mengumumkan bahwa musiknya akan ditangani oleh komposer game terkenal yaitu Chris Huelsbeck yang mengerjakan seri Turrican dan Hiroki Kikuta yang mengerjakan Secret of Mana.

Dairy Princess

Developer: inutoneko

Langit biru yang luas, dataran hijau tanpa ujung, dan…. sapi yang imut!?

Dalam game simulasi Dairy Princess, kalian akan menjadi seorang gadis muda yang menangani peternakan di pinggir kota. Kalian bisa melakukan ekspansi dengan cara menjual berbagai produk ke warga kota dan membantu mereka dengan menyelesaikan berbagai tugas yang mereka berikan. Kembang biakkan hewan kalian dalam kombinasi unik untuk menghadirkan spesies baru. Dengan lebih dari 300 item unik untuk dikoleksi, ada banyak hal yang bisa kalian lakukan di peternakan.

Kalian juga akan bisa melatih adventurer yang bekerja di peternakan. Kalian akan bertemu dengan berbagai orang yang unik, mendengar cerita mereka, dan memperkuat mereka dengan berbagai equipment. Buat peternakan terbaik di kota dengan merawat banyak ternak, memperluas peternakan, dan memperkuat rekan-rekan kalian.

The Human Reignition Project

Developer: Alienworks

Visual novel ini mengambil setting di Jepang pada masa depan, ketika teknologi robot yang canggih membuat banyak pekerjaan jadi hilang dan perangkat canggih seperti smartphone membuat dialog yang berhadapan secara langsung menghilang. Trailer perdana untuk game ini ditayangkan dalam Otakon 2016 dan memamerkan lagu tema yang dinyanyikan oleh Sayaka Sasaki.

Memory’s Dogma

Developer: LizArts

Visual novel ini mengambil setting di masa depan ketika pemerintah memiliki fasilitas bernama Connect Center yang memungkinan seseorang untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Tokoh utama game ini adalah Hiroki Kusuhara yang terus berjuang menghadapi keinginan untuk bunuh diri karena meninggalnya teman masa kecilnya yang bernama Sorano Mizunashi. Ingatan Sorano hanya bertahan selama 4 hari saja di Connect Center. Karena itu, Hiroki bekerjasama dengan temannya Kakeru Amamiya untuk menyusup ke Connect Center dan mencuri ingatan Sorano.

Dalam Otakon 2016, Sekai Project menayangkan trailer perdananya. Game ini menghadirkan banyak seiyuu ternama seperti Eriko Nakamura, Saki Fujita, Yuu Asakawa, dan masih banyak lainnya. Lagu temanya dinyanyikan oleh Mitsuki Nakae.

Yume no Sono

Developer: Primum Soft

Visual novel ini berfokus pada Iris Stella Marinari dan Reika Tomii yang melarikan diri dari dunia mereka yang kacau ke dalam mimpi mereka. Keduanya bertemu di Sumaq Urgu, City of the Lost Ones yang legendaris. Mereka mencari petunjuk tentang ibu Reika yang menghilang, tetapi menemukan rahasia yang disembunyikan oleh Architect, makhluk yang mengontrol Sumaq Urqu. Keduanya terpisah, dan ingatan Iris dikunci sedangkan Reika terjebak di dunia mimpi. Sekarang, Reika harus mencari Iris sebelum terlambat.

Trailer untuk game yang menggabungkan gaya gambar Jepang dengan cerita rakyat Amerika ini ditayangkan di Otakon 2016. Game-nya dijadwalkan rilis pada tahun 2017.

Sumber: Crunchyroll