Mumei Dari ‘Kabaneri’ Akan Dibuatkan Figure Ukuran Aslinya

August 15, 2016 16:30
Mumei Dari ‘Kabaneri’ Akan Dibuatkan Figure Ukuran Aslinya

Walaupun seri anime-nya tidak memuaskan, tapi figurenya yang satu ini mungkin bisa menarik perhatian kamu. Mumeiheroine utama dari seri Kotetsujou no Kabaneri dikabarkan akan mendapatkan sebuah adaptasi figure ukuran asli yang akan dipamerkan akhir bulan ini di Jepang.

JOI - kabaneri mumei lifesive (2)

Mumei ukuran besar tersebut akan dipamerkan pada tanggal 21 Agustus pada acara “Kabaneri & Battery Exhibition – Sanshin Mokuhyo de Rokkon Seijjou~” di atrium lantai dasar Cinema Mediage, Odaiba Aqua City. Namun bila kamu berminat untuk membelinya, sayangnya hanya ada 10 figure saja yang dapat dibeli oleh publik.

JOI - kabaneri mumei lifesive (3)

Seiyuu dari Mumei, Sayaka Senbongi juga akan datang untuk perayaan rampungnya pembuatan figure Mumei tersebut. Mereka yang ingin membeli merchandise Kabaneri dalam acara tersebut juga harus memenangkan sebuah lotere seharga 1.080 Yen di acara tersebut sebelum bisa membeli merchandise-nyaKarena pembelian merchandise hanya terbatas pada 100 orang saja.

Pembuatan figure ini juga diawasi ketat oleh para pembuat seri anime tersebut. Kepala Sutradara Animasi dan Desainer Karakter Yasuyuki Ebara bersama dengan supervisor Junpei Kasaoka bekerja sama dengan tim produksi untuk membuat figure ini. Sutradara Tetsuro Araki mengawasi pembuatan senjata, dan beberapa staf lain juga mengawasi pembuatan figure tersebut dengan detil.

JOI - kabaneri mumei lifesive (4) JOI - kabaneri mumei lifesive (5)

Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari figure tersebut.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.