‘Persona 5’ Pamerkan Gameplay Buat Peralatan Menyusup & Bermain Star Forneus

August 15, 2016 14:00
‘Persona 5’ Pamerkan Gameplay Buat Peralatan Menyusup & Bermain Star Forneus

Atlus kembali merilis video gameplay dari “Persona 5.” Kali ini ada 2 video gameplay yang ditayangkan dan keduanya memperlihatkan kegiatan di dunia nyata, tepatnya kegiatan di tempat tinggal sang tokoh utama.

Kegiatan pertama yang dilakukan adalah membuat berbagai alat yang bisa digunakan pada saat menyusup Palace. Alat ini sepertinya hanya bisa dibuat pada malam hari dan jumlah yang bisa dibuat maksimal adalah 2 macam. Sepertinya pembuatan alat menyusup ini juga bisa gagal karena ketika berhasil membuat, status Ingenuity sang tokoh utama meningkat.

Sedangkan gameplay kedua adalah sang tokoh utama bermain game yang berjudul Star Forneus. Di Persona 3, kalian dulu bisa bermain game online untuk meningkatkan Social Link. Tetapi di Persona 5, kalian akan bermain Star Forneus dan apabila berhasil mengalahkan boss-nya dengan cara menekan tombol O secara beruntun, maka status Courage karakter akan naik.

Atlus sebelumnya memperlihatkan gameplay menonton sepak bola bersama Ryuji, All-Out Attack untuk berbagai karakter, serta memancing ikan di Ichigaya dan memanggil Persona.

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 14 Februari 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.