Capcom Detilkan Update Agustus & September untuk ‘Street Fighter V’

August 16, 2016 8:00 pm
Capcom Detilkan Update Agustus & September untuk ‘Street Fighter V’

Capcom telah mengungkapkan isi detil dari update yang akan dirilis pada bulan Agustus dan September untuk “Street Fighter V.” Update pada bulan ini akan mengatasi masalah orang-orang yang melakukan rage-quit. Sedangkan update bulan September akan menghadirkan banyak fitur baru.

Maintenance Server

Capcom akan melakukan maintenance pada server pada tanggal 17 Agustus pukul 03:00 WIB hingga 09:00 WIB. Selam periode ini, fitur online dari Street Fighter V tidak akan bisa diakses.

Update Bulan Agustus

Capcom sudah mengetahui mengenai masalah Rage Quitting, dan update ini merupakan usaha lanjutan mereka untuk menyelesaikan masalahnya. Ini adalah update kedua dari sistem Rage Quitting yang sudah ada dan akan menghadirkan peraturan yang lebih ketat untuk pemain yang keluar sebelum pertarungan selesai. Pemain akan kena penalti berupa berkurangnya League Point dan juga tidak bisa mengakses pertarungan online selama masa waktu yang sudah ditentukan. Update ini akan diluncurkan setelah maintenance pada tangal 17 Agustus

Sejak pertama kali rilisnya sistem Rage Quitting, Capcom sudah melihat berkurangnya jumlah pemain yang rage quit secara drastis. Mereka berharap update baru ini akan mengurangi jumlahnya lebih banyak lagi. Meski begitu, mereka tengah menyiapkan sistem baru yang lebih kokoh yang akan mengatasi masalahnya secara tuntas dan dijadwalkan rilis awal tahun depan.

Update Bulan September

Capcom menyiapkan banyak fitur baru di bulan September. Berikut adalah cuplikannya.

Double Fight Money Event

Dalam event ini, jumlah Fight Money yang kalian dapatkan dari Ranked Match akan menjadi 2 kali lipat. Event pertama akan berlangsung pada tanggal 3-5 September.

Fitur Lainnya

Update bulan September juga akan menghadirkan:

  • Opsi VS CPU
  • Daily Target: Tantangan harian dengan hadiah berupa Fight Money
  • Update profil petarung
  • Warna kostum gratis untuk pemilik Season Pass: Color 3-10 untuk Default dan kostum Battle untuk keenam karakter DLC
  • Kostum Premium kini tersedia dalam pilihan warna: Color 3-10 untuk kostum Premium yang sudah dibeli
  • Bundel warna untuk kostum yang dibeli melalui Fight Money atau Real Money: Kostum Default dan Story untuk seluruh ke-22 karakter Color Pack 3-10

Dan masih banyak lainnya.

Street Fighter V sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu