‘Final Fantasy XV’ Resmi Diundur ke November

August 16, 2016 12:00
‘Final Fantasy XV’ Resmi Diundur ke November

Ternyata rumor yang beredar kemarin benar. Lewat sebuah video, Hajime Tabata selaku sutradara “Final Fantasy XV” mengumumkan bahwa jadwal rilisnya diundur dari 30 September ke 29 November.

Tabata menjelaskan bahwa sebenarnya game-nya sudah selesai dikerjakan dan sudah menjadi “Master Version.” Bahkan, demo yang akan bisa dimainkan di Gamescom 2016 dan video gameplay baru yang tengah disiapkan akan menggunakan Master Version. Sebenarnya Tabata dan timnya merasa game-nya masih kurang sempurna. Oleh karena itu, saat ini mereka tengah menyiapkan day one patch yang menghadirkan peningkatan game-nya.

Tetapi untuk mendapatkan patch ini, gamer harus menghubungkan konsol mereka ke internet. Khawatir akan ada fans yang tidak memiliki koneksi internet, Square Enix terpaksa harus memundurkan jadwal rilisnya ke November. Dengan jadwal rilis baru ini, Final Fantasy XV akan sudah memiliki day one patch dalam game-nya jadi kalian tidak perlu repot harus menunggu download day one patch selesai sebelum bisa bermain. Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan beberapa bonus lainnya yang masih misterius.

Final Fantasy XV akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu