‘Gurumin 3D’ untuk 3DS Tayangkan Trailer Perdana

August 16, 2016 14:00
‘Gurumin 3D’ untuk 3DS Tayangkan Trailer Perdana

Mastiff telah merilis trailer perdana dari “Gurumin 3D: A Monstrous Adventure” yang akan rilis untuk Nintendo 3DS. Game ini dikerjakan oleh Falcom dan sebelumnya sudah pernah rilis untuk PC dan PSP.

Gurumin 3D menceritakan tentang seorang gadis beranma Parin. Dia dikirim oleh kakeknya untuk pergi ke kota tambang tua karena kedua orangnya yang merupakan arkeolog sedang menggali reruntuhan kuno. Di kota tersebut tidak ada anak-anak lain, jadi Parin kaget ketika melihat seorang gadis yang diserang oleh anjing. Ternyata gadis tersebut adalah seorang monster. Semua monster tidak bisa dilihat oleh orang dewasa.

Parin kemudian diajak ke Monster Village yang berada di belakang kota. Parin baru saja mulai bersahabat dengan berbagai monster, tetapi desanya tiba-tiba diserang oleh makhluk jahat bernama Phantom yang menculik warganya. Demi menyelamatkannya, Parin sekarang harus mencari Legendary Drill, senjata legendaris yang hanya bisa digunakan oleh orang yang terpilih dan bisa mengalahkan Phantom.

Versi 3DS ini hanya akan dirilis dalam bentuk digital saja melalui Nintendo eShop dan mendukung permainan dengan tampilan 3D. Mastiff berencana untuk merilis game ini pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.