‘Mekakucity Actors’ Akan Mendapatkan Anime Baru

August 16, 2016 4:00 pm
‘Mekakucity Actors’ Akan Mendapatkan Anime Baru

Dalam program streaming 4 bagian “Seek at Mekakucity” yang dimulai pada tanggal 7 Agustus dan memperlihatkan karakter Kagerou Project baru saja berakhir pada hari Selasa. Acara tersebut diakhiri dengan pengumuman kalau seri tersebut akan “mendapatkan anime baru.” Akhir dari acara tersebut juga mengumumkan judul sementara untuk anime tersebut yaitu: “Mekakucity Reload“.

JOI - mekakucity actors anime baru (2)

Kagerou Project milik JIN ini pada awalnya dimulai karena sebuah seri lagu Vocaloid yang dibuat olehnya pada tahun 2011. JIN merilis light novel Kagerou Daze di bulan Mei 2012 dengan ilustrasi yang dikerjakan Sidu. Kadokawa menerbitkan novel tersebut sampai volume keenamnya di bulan Maret 2015, volume ketujuhnya akan terbit tanggal 29 Agustus mendatang.

Mahiro Satou meluncurkan adaptasi manga-nya di majalah bulan Comic Gene. Seri ini juga sudah menginspirasi munculnya anime berdurasi 12 episode berjudul Mekaku City Actors pada tahun 2014.

Sayangnya acara tersebut tidak menjelaskan apakah anime tersebut akan menjadi sekuel kepada anime pertamanya. Namun mereka menjelaskan kalau anime ini akan ditayangkan dalam versi MX4D dan akan ditayangkan pada musim dingin tahun ini.

Sumber: ANN