‘Persona 5’ Tayangkan Gameplay Menonton Bioskop Bersama Futaba & Iklan TV ke-4

August 16, 2016 19:00
‘Persona 5’ Tayangkan Gameplay Menonton Bioskop Bersama Futaba & Iklan TV ke-4

Atlus telah merilis video gameplay terbaru dari “Persona 5.” Tidak hanya itu, mereka juga kembali merilis iklan terbaru yang kali ini berfokus pada karakter Yusuke Kitagawa.

Video gameplay yang ditayangkan memperlihatkan sang tokoh utama yang pergi menonton bioskop bersama Futaba, seorang gadis jenius dalam bidang programming dan hacking, tetapi kemudian menjadi hikikomori karena suatu insiden. Mereka berdua menonton film science fiction, genre yang disukai Futaba. Karena menonton film ini, sang tokoh utama merasa belajar sesuatu dan status Knowledge mereka meningkat.

Sedangkan iklannya berfokus pada Yusuke yang belajar di sekolah yang berbeda dengan sang tokoh utama. Dia sekolah di Kosei Public High School dan terkenal memiliki bakat seni. Karena dia yatim piatu, sekarang dia tinggal di kediaman pelukis terkenal bernama Madarame sebagai muridnya. Yusuke nantinya akan menghampiri kelompok sang tokoh utama dan meminta bergabung sebagai Phantom Thief.

Persona 5 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 14 Februari.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.