PV Terbaru ‘Strike the Blood’ Mengumumkan Staf, Seiyuu, dan Judulnya

August 16, 2016 17:00
PV Terbaru ‘Strike the Blood’ Mengumumkan Staf, Seiyuu, dan Judulnya

Warner Bros. Japan baru saja menayangkan sebuah video promosional untuk seri OVA dari Strike the Blood pada hari Senin. Video tersebut mengumumkan tidak hanya judulnya, tapi juga para seiyuu dan staf mereka. Judul OVA ini adalah Strike the Blood II.

Kebanyakan seiyuu mereka akan kembali untuk mengisi seri OVA ini, termasuk:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kojou Akatsuki
  • Risa Taneda sebagai Yukina Himeragi
  • Asami Seto sebagai Asagi Aiba
  • Rina Hidaka sebagai Nagisa Akatsuki
  • Ikumi Hayama sebagai Sayaka Kirisaka
  • Ryota Ohsaka sebagai Motoki Yaze
  • Kanae Ito sebagai Kanon Kanase
  • Hisako Kanemoto sebagai Natsuki Minamiya

Beberapa pemeran baru termasuk Nao Touyama sebagai Yume Eguchi dan Yukiyo Fujii sebagai Kiriha Kisaki. Keduanya adalah karakter baru yang tampil di volume ke-9 yang akan ditayangkan oleh OVAnya.

JOI - strike the blood ii anime announcement (2)

Seperti seiyuu-nya, para staf dari seri TVnya juga akan kembali mengerjakan Strike the Blood II termasuk sutradara Hideyo Yamamoto. Hiroyuki Yoshino akan mengerjakan naskahnya sedangkan Keiichi Sano akan mengerjakan desainer karakternya. Aiko Taira akan menjadi pengarah seni sedangkan Yukiko Tanno bertanggung jawab atas desain warna. Takeshi Hirooka menjadi pengarah fotografi dan Kentarou Tsubome mengerjakan editing-nya. Jin Aketagawa akan bertanggung jawab atas pengarah suara saat Magic Capsul mengerjakan sound production.

Strike the Blood bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan adalah Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga Progenitor.

Sumber: ANN