Sekai Project Kembali Umumkan Siap Merilis Dua Visual Novel Untuk PC

August 16, 2016 13:00
Sekai Project Kembali Umumkan Siap Merilis Dua Visual Novel Untuk PC

Setelah pada Otakon 2016 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, Sekai Project mengumumkan mengenai informasi terbaru mengenai game-game yang tengah mereka siapkan yang bisa kalian baca disini. Sekai Project kembali mengumumkan dua visual novel yang akan mereka rilis untuk PC melalui Steam.

This World Unknown saat ini ada di Steam Greenlight sedangkan Connie Amarance baru akan rilis pada tahun 2017.

Berikut ini detil kedua game tersebut:

This World Unknown

Developer: Ebi-Hime

Kedamaian merupakan hal yang langka di sebuah negara bernama Aslande. Negara ini selalu berperang melawan negara tetangganya, Eressia, selama bertahun-tahun. Bagi Rhea, perang merupakan konsep yang aneh, dirinya selalu mendengar mengenai perang namun tidak pernah menyaksikannnya. Rhea lahir disebuah desa kecil dan terpencil, Rhea mendapati kehidupannya dengan penuh kekhawatiran. Ia bekerja disebuah rumah sakit setempat dan selalu bersenda gurau dengan temannya, Asa. Ia juga selalu mendoakan agar panen sukses pada musim gugur nanti.

Suatu hari, teman masa kecil Rhea, Luca, kembali dari medan perang di Aslande. Rhea pun dihadapkan dengan berbagai permasalahan. Luca menjadi dingin dan menjaga jarak, apa yang Luca alami dan lihat di medan perang? Bagaimana hal tersebut bisa merubah Luca?

Disaat bersamaan, sebuah wabah baru membuat Rhea khawatir. Salah seorang pasien di rumah sakit tersebut mengalami sebuah penyakit yang aneh dan tak pernah berhasil menyembuhkan penyakit yang diderita oleh pasien tersebut. Apakah yang akan terjadi selanjutnya…

Connie Amarance

Developer: April Arts

Game ini berkisah mengenai Connie Amarance, seorang wanita yang kehilangan orang-orang yang ia cintai… teman-temannya, keluarganya, dan juga tunangannya. Kisah mengenai seorang wanita memiliki konflik batin yang mengarahkan dirinya melihat dunia selagi muda, dan berhadapan dengan konsekuensi dan pesona yang membuat hatinya tersentuh. Bergabunglah dengan Connie, Chloe, Leaf dan yang lainnya dalam sebuah pergejolakan emosi, tangis, ilham dan pengalaman yang membuat visual novel Connie Amarance laku keras di Jepang dan Korea.

Cerita dari visual novel ini mengambil sudut pandang orang pertama dan disertai dengan alunan musik yang menawan, tampilan CG karakter yang sangat bagus, dan para pengisi suara yang profesional yang mampu menyampaikan setiap emosi kepada pemain.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.