Sumire Uesaka Akan Mengisi Suara Dalam OVA Bakuon!!

August 16, 2016 6:00 pm
Sumire Uesaka Akan Mengisi Suara Dalam OVA Bakuon!!

Situs resmi dari anime Bakuon!! baru saja mengumumkan kalau seiyuu muda Sumire Uesaka akan ikut meramaikan OVA dari seri tersebut. Dia akan bermain sebagai karakter Hikari Hayakawa di OVA/OAD keduanya yang akan dijual bersamaan dengan manga kompilasi kesembilannya.

Edisi kompilasi kesembilan tersebut direncanakan untuk terbit tanggal 20 Desember. OAD tersebut akan menceritakan cerita Hijiri Minowa dan mengulas chapter ke-40 dari manga-nya yang memiliki judul “Maid!!“. Sebelum ini, sebuah visual Hijiri bersama motor Ducati 399 Panigale juga sudah diperlihatkan oleh situs resminya.

JOI - hijiri OVA 2 bakuon sumippe (2) JOI - hijiri OVA 2 sumippe (3)

Bakuon!! bercerita tentang sekelompok gadis SMU yang tergabung dalam sebuah klub pecinta motor. Sakura Hane adalah seorang gadis SMU yang sedikit ceroboh. Dalam perjalanannya ke sekolah ia menggunakan sepedanya, namun melihat teman barunya, Onsa Amano mengendarai sepeda motor untuk ke sekolah. Sakura dengan segera tertarik dengan sepeda motor dan akhirnya memasuki dunia otomotif sebagai pecinta motor.

Hijiri sendiri diceritakan sebagai seorang ojou-sama super kaya dalam serinya. Walaupun motor-motor Ducati terkenal dikatakan cepat rusak, motor miliknya dan pelayannya tidak pernah rusak, karena mereka akan selalu beli baru untuk menggantikannya dan diantarkan dengan helikopter bila rusak, kekuatan orang kaya memang luar biasa. Di pertengahan kedua anime-nya, akhirnya Hijiri bisa mengendarai motor miliknya sendiri dengan Honda Super Cub.

Sumber: ANN