Benarkah Bleach Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action di Tahun 2018?

August 17, 2016 4:00 pm
Benarkah Bleach Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action di Tahun 2018?

Kembali salah satu seri terkenal dikabarkan akan mendapatkan sebuah adaptasi live-action. Menyusul seri-seri seperti Gintama dan Tokyo Ghoul, seri buatan Kubo Tite, Bleach dikabarkan akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk live-action. Film tersebut juga diumumkan akan tayang pada tahun 2018.



Berita ini diumumkan lewat sebuah furage, atau informasi yang didapat lebih dulu daripada waktu pengumumannya. Namun sayang, belum ada informasi dari pihak resmi akan kebenaran dari informasi ini, dan sebaiknya mengingat baik internet maupun Kubo suka ngetroll. Take it with a grain of salt. Karena bisa saja informasi ini adalah rumor belaka, but then so does Gintama’s rumor.

Kalau memang benar Bleach akan diangkat menjadi sebuah film live-action, hal pertama yang akan saya tanyakan adalah apakah nanti latar belakang film ini akan menjadi putih semua? Lalu apakah ceritanya akan menjadi cerita orisinal, atau menceritakan ulang kisah Bleach yang sudah diceritakan di manga. Apakah Kubo akhirnya akan mengeluarkan Bankai dalam filmnya? Mari kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya di masa mendatang.

Sumber: Yaraon!