‘Idol Death Game TV’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Perdana

August 17, 2016 10:27 am
‘Idol Death Game TV’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Perdana

D3 Publisher telah merilis trailer perdana dari “Idol Death Game TV,” game tentang para idol yang memperebutkan posisi center dengan cara saling bertarung hingga mati.

Trailer yang ditayangkan merangkum informasi yang sudah dirilis sebelumnya, memperkenalkan beberapa karakter dan juga menjelaskan sistem gameplay-nya. Ketika bertarung, kalian akan diuji dalam berbagai hal yang diperlukan bagi seorang idol. Idol yang kalah akan diberi kesempatan terakhir berupa Death Live. Apabila selamat, mereka bisa lanjut ke pertarungan selanjutnya. Tetapi apabila kalah, maka nyawa mereka akan melayang.

Melihat trailer ini, saya merasa Idol Death Game TV memiliki suasana yang serupa dengan Danganronpa. Kalau Danganronpa, para siswa SMA harus saling membunuh tanpa ketahuan agar bisa selamat dari permainan yang diadakan oleh karakter maskot Monokuma. Sedangkan Idol Death Game TV menceritakan tentang para idol yang harus saling membunuh karena permainan yang dipandu oleh karakter maskot bernama Doripaku untuk bisa merebut posisi center.

Idol Death Game TV akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu