Mai Natsume Akhirnya Ikut Bertarung di ‘BlazBlue: Central Fiction’

August 17, 2016 10:58 am
Mai Natsume Akhirnya Ikut Bertarung di ‘BlazBlue: Central Fiction’

Lewat Famitsu edisi pekan ini, Arc System Works mengumumkan bahwa Mai Natsume (pengisi suara: Saori Hayami) akhirnya resmi ikut bertarung dalam “BlazBlue: Central Fiction.” Sebelumnya Mai hanya tampil sekilas saja di game BlazBlue, tapi menjadi tokoh utama seri manga BlazBlue.

Mai sebenarnya adalah laki-laki dan merupakan ahli waris dari keluarga Hazuka, salah satu dari keluarga Duodecim. Seminggu sebelum kisah manga Remix Heart dimulai, sebuah grimoire merubah Mai jadi perempuan. Mai tidak bisa berubah lagi menjadi laki-laki. Karena ini, ayahnya mengirim Mai ke Torifune Military Academy dengan nama samaran. Mai adalah teman sekelas dari Noel, Tsubaki, dan Makoto.

blazblue-central-fiction-mai

Mai pertama kali terungkap di BlazBlue: Chrono Phantasma ketika namanya disebut. Mai akhirnya terlihat dalam side-story di BlazBlue: Chrono Phantasma Extend. Tetapi Mai paling tersorot dalam seri manga BlazBlue: Remix Heart dan BlazBlue: Variable Heart. Dalam Central Fiction, Mai akan bertarung menggunakan sebuah tombak yang merupakan Legacy Weapon.

BlazBlue: Central Fiction akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya dijadwalkan untuk rilis pada musim dingin, sekitar Desember 2016 hingga Februari 2017.

Sumber: Gematsu