Adaptasi Anime ‘Bernard-jō Iwaku.’ Akan Tayang Pada Bulan Oktober, Hadirkan Kitamura Eri

August 18, 2016 15:00
Adaptasi Anime ‘Bernard-jō Iwaku.’ Akan Tayang Pada Bulan Oktober, Hadirkan Kitamura Eri

Sebuah gag manga mengenai kutu buku berjudul Bernard-jō Iwaku. atau bila diterjemahkan kedalam bahasa Inggris Miss Bernard Said. yang dibuat oleh Yūki Shikawa baru saja mengumumkan mengenai para pengisi suara, jajaran staf, waktu tayang, dan tampilan visual.

barnard_keyvisual

Kitamura Eri akan memerankan karakter utama, Sawako ‘Miss Bernard’ Machida, Komatsu Mikako akan memerankan karakter sci-fi otaku kelas berat, Shiori Kanbayashi, Ichiki Mitsuhiro akan memerankan karakter laki-laki, Endo, dan Suzaki Aya akan memerankan seorang penggemar Sherlock Holmes, Shumika Hasegawa.

Hisayoshi Hirasawa menjadi sutradara pada serial anime ini, untuk karakter desainer diserahkan pada Gonta, Yuichi Uchibori bertugas membuat naskah cerita, Yoshikazu Maeda yang mengerjakan bagian musiknya dan studio produksi anime ini adalah Dream Creation.

Bernard-jō Iwaku./Miss Bernard said. merupakan manga 4-panel mengenai seseorang yang mencintai sejumlah karya literatur bernama Sawako “Miss Bernard” Machida, seorang gadis pemalas namun berkeinginan menjadi orang yang rajin membaca tapi sebenarnya jarang membaca. Pada serial manga tercatat percakapan antara ‘Miss Bernard’ dengan teman-temannya yang kutu buku mengenai Injil, The Tale of the Heike, Guns, Germs, and Steel, The Door into Summer, The Great Passage, Fermat’s Last Theorem, and karya-karya tersohor lainnya yang sebenarnya tak pernah dirinya baca sama sekali.

Serial manga ini diterbitkan pada majalah bulanan Comic Rex terbitan Ichijinsha dan pernah memenangkan penghargaan Tezuka Osamu Cultural ke-18 bersama karyanya yang lain, Onnoji dan Utsu Gohan. Ichijinsha menerbitkan manga kompilasi jilid pertama Bernard-jō Iwaku. pada 19 April 2013 dan jilid kedua pada 27 Juli 2015.

Sumber: ANN