Anime ‘Cyborg 009 Call of Justice’ Umumkan Para Pengisi Suara Dan Video Promosi

August 18, 2016 10:20 am
Anime ‘Cyborg 009 Call of Justice’ Umumkan Para Pengisi Suara Dan Video Promosi

Manga bergenre Sci-fi karangan Shotaro Ishinomori berjudul Cyborg 009 kembali mendapatkan adaptasi serial anime terbaru yang terdiri atas tiga bagian dan dibuat dengan CG, hal ini disampaikan melalui situs resminya pada hari ini. Serial anime terbaru ini berjudul Cyborg 009 Call of Justice, pihak staff juga mengumumkan para pengisi suara dan video promosi.

Berikut ini detil para pengisi suara (dari kiri ke kanan):

news_xlarge_cyborg009coj_cast1

  • Keisuke Koumoto sebagai 009/Joe Shimamura
  • Risa Taneda sebagai 003/Françoise Arnoul
  • Misato Fukuen sebagai 001/Ivan Whisky
  • Takuya Satō sebagai 002/Jet Link

news_xlarge_cyborg009coj_cast2

  • Satoshi Hino sebagai 004/Albert Heinrich
  • Kenji Nomura sebagai 005/Geronimo Jr
  • Mitsuaki Madono sebagai 006/Chang Changku
  • Setsuji Satoh sebagai 007/Great Britain
  • Haruki Ishiya sebagai 008/Pyunma

Keisuke Koumoto berkata bahwa dirinya merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari sebuah judul yang menciptakan sejarah dan disukai setiap generasi ini. Risa Taneda juga mengatakan bahwa ini merupakan suatu keistimewaan yang luar biasa karena dirinya bisa mengisikan suara untuk peran sepenting 003/Françoise Arnoul, ia sendiri berulang kali menonton semua adaptasi anime Cyborg 009 termasuk serial anime Re:Cyborg 009 yang tayang pada tahun 2012 dan proyek anime Cyborg 009 vs Devilman yang tayang tahun lalu.

Tak ketinggalan juga video promosi Cyborg 009 Call of Justice yang menampilkan teaser trailer, staf-staf, dan tampilan animasi 3D CG.

Serial adaptasi anime terbaru ini mengambarkan kisah mengenai 009/Joe Shimamura dan para Cyborg lainnya berjuang melawan Bresudo, sebuah kelompok manusia yang memiliki kekuatan super dan intelegensi yang telah memanipulasi sejarah manusia sejak jaman dulu. Tujuan mereka tidak diketahui, mereka juga menyebarkan kekuatan jahat ke seluruh dunia.

Meskipun sedikit orang yang percaya atau mengetahui keberadaan Bresudo ini, hal ini tak menghentikan langkah seorang jurnalis bernama Lucy Davenport menuju Texas untuk bertemu dengan sebuah keluarga, dimana hal ini juga mempertemukan dirinya dengan para Cyborg. Para Cyborg ini berkata bahwa mereka telah dibebastugaskan untuk melindungi umat manusia sejak pasukan UN Guardian dibentuk dan kini mereka mengisi hidup-hidup mereka dengan ketenangan. Namun, kunjungan Luci dan kembalinya Bresudo menarik Joe dan para Cyborg lainnya untuk kembali ke pertempuran.

Pada situs resmi juga diungkapkan tampilan visual untuk adaptasi anime ini, yang juga memperlihatkan desain karakter serta sebuah tagline, Saat sebuah krisis mengancam dunia, mereka akan selalu ada disana.

cyborg009

Adaptasi anime ini juga dalam rangka merayakan hari jadi ke-50 serial manga Cyborg 009, yang mana adaptasi anime ini akan tayang pada tanggal 25 November, 2 Desember, 9 Desember dan tayang selama dua minggu di sejumlah bioskop di Jepang.

Sumber: ANN