Kantai Collection Movie Memperlihatkan PV Perdananya

August 18, 2016 16:34
Kantai Collection Movie Memperlihatkan PV Perdananya

Kalau kamu sudah lama tidak sabar ingin melihat cuplikan dari film terbaru Kantai Collection, mungkin hari ini adalah hari keberuntunganmu. Channel YouTube Kadokawa baru saja memperlihatkan PV perdana dari seri tersebut memperlihatkan beberapa kapal yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya seperti AobaKinugasa, dan TenryuuChoukai juga sepertinya akan memiliki banyak peran penting di peperangan kali ini.

Dalam PV tersebut, Fubuki terlihat beberapa kali seperti tenggelam ke dasar laut dengan beberapa luka, namun siapa yang tahu apakah dia tenggelam atau tidak. Mari berharap dia dipasangkan repair goddess supaya tidak tenggelam oleh sang admiral. Secara pribadi saya lebih takut kepada Yuudachi karena dia hanya muncul 1 kali di dalam PV tersebut. Apakah jangan-jangan sejarah battle of Solomon akan kembali terulang?

Bila berjalan sesuai rencana, movie ini akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 26 November mendatang. Sebelumnya, situs TOHO salah membocorkan tanggal tayang film ini yang mereka umumkan pada tanggal 15 Oktober.

Saya hanya bisa berharap film layar lebar yang satu ini tidak seperti game KanColle Kai nasibnya, diundur terus sampai tidak jelas kepastiannya.