Kondisinya Sedang Tidak Sehat, Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya

August 18, 2016 13:15
Kondisinya Sedang Tidak Sehat, Eir Aoi Membatalkan Konser-Konsernya

Para otaku terutama mereka yang setiap tahunnya datang ke konser AFA ID pasti sudah familiar dengan nama yang satu ini. Eir Aoi, penyanyi yang menyanyikan banyak lagu anisong dan pastinya terkenal karena mengisi judul-judul besar seperti Sword Art Online dan Mahouka. Tentunya banyak yang sudah menunggu kemunculannya kembali di ajang AFA ID tahun ini.

Namun sayang, karena kondisi kesehatan yang kurang baik, penyanyi berparas manis tersebut sepertinya harus menghentikan beberapa konsernya di masa mendatang. Berita ini datang dari situs Sony sendiri dengan permintaan maaf yang mendalam dari pihak Eir Aoi.

Surat tersebut dibuka dengan ucapan terima kasih atas dukungan para penggemar sampai saat ini, kemudian mereka menjelaskan kalau kondisi Eir memang saat ini sedang tidak memungkinkan untuk melanjutkan konser-konsernya. Kemudian beberapa konsernya di masa mendatang sampai bulan Januari tahun depan pun dikabarkan batal. Konser-konser yang batal tersebut dapat dilihat di halaman Facebook miliknya.

Saat artikel ini ditulis, di pengumuman tersebut tidak tertulis bahwa penampilannya di event AFA ID akan dibatalkan. Apakah ini artinya Eir masih ingin tampil di depan para penggemarnya di Indonesia?

Segenap kru JOI yang bertugas ingin mendoakan supaya Eir diberikan kesembuhan yang cepat dan semoga dia dapat kembali beraktivitas seperti biasa.