Nonton Bareng Kingsglaive Bersama Jurnal Otaku

August 18, 2016 18:30
Nonton Bareng Kingsglaive Bersama Jurnal Otaku

Pada tanggal 17 Agustus lalu, Jurnal Otaku baru saja menyelenggarakan acara “Nobar” atau Nonton Bareng film Final Fantasy XV: Kingsglaive bersama dengan para pembaca yang beruntung dan juga rekan-rekan media. Acara nonton bareng kali ini juga berhasil dilaksanakan terima kasih kepada pihak PSE yang sudah membantu mewujudkan acara ini sebagai sponsor utama kami, jangan lupa untuk PO game-nya di PSE juga ya.

DSC03990DSC03997

Acara nobar tersebut diselenggarakan di mall fX Senayan Jakarta, tepatnya di bioskop Cinemaxx. Senang rasanya bisa melihat bioskop terisi para penggemar Final Fantasy dan sama-sama memeriahkan saat momen-momen penting yang ada di film ini.


Omong-omong, sudah tahu tentang film Final Fantasy XV: Kingsglaive? Film ini adalah film yang dimaksudkan untuk menjadi sebuah prekuel kepada game Final Fantasy XV. Yang sayangnya harus di-delay lagi. Film ini menceritakan kisah Nyx Ulric, seorang Kingsglaive yang memiliki julukan hero setelah berperang lama melawan kekuatan Niflheim.

Kali ini saya tidak ingin menceritakan lebih jauh tentang film tersebut, sebaiknya kamu tonton sendiri saja di bioskop-bioskop kesayangan di dekatmu, tepatnya di CGV Blitz, Cinemaxx, atau Platinum. Lebih banyak mengenai Kingsglaive akan kami jabarkan di review-nya nanti.

DSC04003DSC04005

Terima kasih juga kepada para rekan media dari Kaori NusantaraJapanese StationGwiGwiKotak GameDuniaku, dan Akiba Nation yang sudah menghadiri acara nonton bareng bersama kami.

Sorry. No data so far.