‘Resident Evil 7’ Perlihatkan Gameplay Trailer Baru

August 18, 2016 14:00
‘Resident Evil 7’ Perlihatkan Gameplay Trailer Baru

Dalam Gamescom 2016, Capcom merilis trailer baru untuk “Resident Evil 7: biohazard.'” Trailer yang diperlihatkan berupa potongan gameplay dari game yang terlihat menyeramkan ini.

Trailer kali ini memperlihatkan gameplay di area baru dan kalian akan mengendalikan karakter baru yang berupa seorang perempuan. Nama karakternya tidak diketahui, tetapi dia sedang dikejar oleh Marguerite Baker, salah satu penghuni dari rumah perkebunan yang penuh misteri.

Resident Evil 7 mengambil setting di rumah perkebunan yang menyeramkan dan berada di Dulvey, Louisiana. Rumah ini ditempati oleh keluarga Baker, termasuk Jack dan Marguerite, tetapi warga kota sudah lama tidak melihat atau mendengar kabar mereka. Dari gameplay di atas, ada sesuatu yang tidak beres dengan perkebunan ini yang membuat penghuninya jadi aneh.

Resident Evil 7: biohazard akan rilis pada tanggal 24 Januari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Seluruh gameplay-nya bisa dimainkan dengan menggunakan PlayStation VR, khusus untuk versi PS4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.