‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II’ Rilis Awal September

August 18, 2016 1:00 pm
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II’ Rilis Awal September

XSEED Games akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II” versi Inggris. Sekuel game buatan Falcom yang sudah dinanti-nantikan ini siap rilis pada tanggal 6 September untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Trails of Cold Steel II mengambil setting 1 bulan setelah petarugan di akhir Trails of Cold Steel pertama yang menentukan takdir 1 negara. Sistem petarungannya masih menggunakan sistem ARCUS dari game pertamanya. Tentunya sekuel ini akan menghadirkan banyak hal baru seperti mode Overdrive baru, cara transportasi baru di darat dan udara, karakter rekan baru, tantangan baru, dan masih banyak lainnya.

trails-of-cold-steel-ii-tanggal-rilis

Tentunya game ini mendukung Cross-Save, jadi kalian save data antara versi PS Vita dan Playstation 3 kompatibel satu sama lain. Apabila kalian memiliki data save dari game pertama, kalian akan mendapatkan bonus status untuk karakter dan juga item tambahan. Tidak hanya itu, relasi yang sudah kalian bangun di game pertama akan tetap bertahan dan bisa kalian lanjutkan untuk membuat game-nya menjadi terasa lebih personal.

Falcom saat ini sedang sibuk mengerjakan Trails of Cold Steel III.

Sumber: Gematsu