Lee Chaolan & Violet Kembali Bertarung di ‘Tekken 7’

August 19, 2016 2:00 pm
Lee Chaolan & Violet Kembali Bertarung di ‘Tekken 7’

Dalam Gamescom 2016, Bandai Namco mengumumkan bahwa Lee Chaolan dan alter egonya yaitu Violet akan kembali bertarung di “Tekken 7.” Selain itu, mereka juga mendetilkan tentang Story Mode untuk game fighting yang sudah lama dinantikan versi konsolnya ini.

Lee Chaolan sudah hadir sejak Tekken pertama. Dia diadopsi oleh Heihachi Mishima dan dirawat dengna tujuan untuk menjadi rival Kazuya. Tetapi suatu hari dia dikeluarkan dari Mishima Zaibatsu tanpa alasan yang jelas. Setelah itu, Lee mendirikan Violet System, sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan robot humanoid yang ternyata cukup sukses.

Sedangkan untuk Story Mode, Tekken 7 menawarkan gameplay yang berdurasi beberapa jam. Selain cerita utama, akan ada juga side story yang berfokus pada karakter-karakter di luar keluarga Mishima. Dalam Tekken 7, muncul kelompok baru yang bernama Archers of Sirius, sebuah kelompok exorcist yang menangani berbagai mahkluk supernatural sejak dahulu kala. Archers of Sirius tiba-tiba dihampiri oleh Mishima Zaibatsu yang mengajak mereka untuk bergabung dengan perusahaan yang sangat besar tersebut. Tetapi Archers of Sirius menolaknya dan pertarungan antar Mishima Zaibatsu dan Archers of Sirius pun dimulai.

Screenshot yang dirilis oleh Bandai Namco memperlihatkan berbagai adegan dari Story Mode-nya. Salah satu adegan yang diperlihatkan adalah Kazuya yang masih anak-anak bertarung melawan ayahnya.

tekken-7-lee-chaolan

Tekken 7 akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada awal 2017.

Sumber: Gematsu